Jumat, 08 Juni 2018

Bazar Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H / 2018 M


Pontianak - Halaman Kantor Camat Pontianak Tenggara Jalan Komplek Puri Akcaya Kelurahan Bangka Belitung Darat Kecamatan Pontianak Tenggara Dibuka Bazar Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H / 2018 M.

Hamalan Kantor Camat Pontianak Selatan Jalan Letjend Sutoyo Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan Dibuka Bazar Pasar Murah Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1439 H / 2018 M.

Kapolsek Pontianak Selatan memerintahkan anggotanya beserta bhabinkambtibmas polsek pontianak selatan khususnya Sekecamatan Pontianak Tenggara dan Selatan guna menjaga stabilitaskambtibmas di wilayah hukum polsek pontianak selatan.


Bazar Pasar Murah telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pontianak dan bekerjasama dengan BUMN, BUMD dan Pelaku Usaha. Telah disediakan beberapa bahan sembako perpaket berupa Beras Super 5 Kg, Gula Pasir 2 Kg, Minyak Goreng 1 Kg.

Perpaket dijual dengan harga Rp 50.000,- / paket dengan catatan warga yang dilayani untuk membeli sembako murah hanya warga kurang mampu yang memiliki kupon yang sebelumnya telah dibagikan oleh masing-masing Ketua RT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar