Jumat, 01 Juni 2018

BUKA PUASA BERSAMA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-72 TAHUN 2018.


Pontianak- Di Aula Polresta Pontianak Kota, jajaran Korps Bhayangkara Polresta Pontianak Kota menggelar acara buka bersama antara polsek jajaran di lingkungan Polresta Pontianak Kota dan Bhayangkarinya, tak lupa juga dalam kesempatan tersebut Kapolresta mengundang juga putra putri dari pondok pesantren Al Adzaby Jalan Danau Sentarum Kecamatan Pontianak Kota.

Dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-72. Upaya Polresta Pontianak Kota dalam meningkatkan kepedulian terhadap lingkungannya terutama kepada generasi muda (putri putri ponpes Al Adzaby), selain berbagi kenikmatan selama bulan Romadhan sekaligus sebagai upaya untuk memperkuat generasi muda dari kalangan pondok pesantren untuk turut serta dalam upaya antisipasi bahaya narkoba.

Sambutan Kapolresta kemudian dilanjutkan tausyiah menjelang berbuka puasa oleh KH. JALALUDIN ACHMAD (Ketua MUI Kota Pontianak), sekaligus memimpin do'a menjelang berbuka puasa dan dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah di masdjid Shirotul Jannah Polresta Pontianak Kota. (Jumat, 1 Juni 2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar