Senin, 02 Juli 2018

LATIHAN RENANG POLWAN DALAM ASOSIASI PENYELAM KALBAR


PONTIANAK- Latihan renang polwan yang tergabung dalam asosiasi penyelam Kalimantan Barat di Gor Upang Oeray Area Gedung Olahraga Pontianak Kecamatan Pontianak selatan.

Kegiatan tersebut mengikut sertakan beberapa polwan jajaran polda kalbar yang dipimpin oleh KBP Nowo dan 5 bintara polwan lainya dan dihadiri oleh ibu Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani beserta Ketua Bhayangkari Polda Kalbar dan seluruh pengurus Bhayangkari turut menyaksikan sesi latihan selam tersebut.

Tujuan latihan yang diterapkan pada saat ini berupa melatih teknik pernafasan didalam air, serta melatih permasalahan saat menyelam sehingga nanti dapat meminimalisir permasalahan oleh penyelam. "Ujar Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Amad Mukhtar.


Latihan selam oleh beberapa polwan tersebut, direncanakan akan diberangkatkan ke Provinsi Sulawesi Utara tepatnya dimanado pada bulan Agustus mendatang yang rencananya akan mengibarkan bendera pusaka bawah laut yang diikuti peserta seluruh tanah air. "Kata Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Amad Mukhtar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar