Kamis, 05 Juli 2018

PENGAMANAN UNJUK RASA OLEH BEM WILAYAH KALTENGBAR


PONTIANAK - Kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi GEMPAR (Gerakan Mahasiswa Pembela Aspirasi Rakyat) dan BEM KM Universitas Tanjungpura Wilayah KaltengBar di depan taman digulist bundaran untan jalan ahmad yani kelurahan bansir laut kecamatan pontianak tenggara.

Alat praga yang digunakan massa dalam melakukan aksi orasi tersebut yaitu Megaphone, Spanduk, Bendera dan Selebaran kertas.

Titik kumpul massa di Sekretariat BEM Universitas Tanjungpura Pontianak Jalan M Isa Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara, Kemudian sampai di lokasi massa menyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya dan mengelilingi bundaran untan.

Bahwa didalam kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi GEMPAR (Gerakan Mahasiswa Pembela Aspirasi Rakyat) dan BEM KM Universitas Tanjungpura Wilayah KaltengBar tersebut terkait harga BBM meningkat, biaya transportasi atau logistik juga turut mengalami kenaikan hal ini membuat harga bahan pokok atau barang-barang juga turut mengalami kenaikan sehingga berdampak eksplorasi pertamina bisa terhambat karena bisa saja dana investasi digunakan untuk menutupi beban subsidi premium. "Ujar Kapolsek Pontianak Selatan Kompol A Mukhtar.


Bahwa didalam kegiatan aksi unjuk rasa dari Aliansi GEMPAR (Gerakan Mahasiswa Pembela Aspirasi Rakyat) dan BEM KM Universitas Tanjungpura Wilayah KaltengBar tersebut telah dilakukan pengamanan dari anggota kepolisian polsek pontianak selatan dan polresta pontianak kota guna mengantisipasi maupun menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi. "Kata Kapolsek Pontianak Selatan Kompol A Mukhtar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar