Jumat, 17 Agustus 2018

KAPOLSEK PONTIANAK SELATAN DAMPINGI KAPOLDA KALIMANTAN BARAT KARHUTLA

PONTIANAK- Kapolsekta Pontianak Selatan AKP DIKRI OLFANDI, SE,:S.IK, M.M, MIK dampingi Press Conference Kapolda Kalbar tentang Karhutla di wilayah Kalbar yang bertempat di Jalan Paris 2 parit cahaya baru kelurahan bangka belitung darat kecamatan pontianak tenggara.

Dalam pemadaman api karhutla di tempat tersebut selanjutnya Kapolsekta Pontianak Selatan mempersiapkan lokasi dimana kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura, Pejabat Utama Polda Kalbar, Kapolresta Pontianak Kota dan Pejabat Utama polresta pontianak kota serta BNPB Provinsi Kalbar.

Pada saat bersama sama dalam memadamkan api karhutla kemudian Bapak Kapolda Kalbar datang dan langsung  menyampaikan bahwa karhutla yang terjadi di Kalbar ini tidak hanya terjadi d kota pontianak saja namun juga tersebar d beberapa daerah di kalbar, oleh karena itu karhutla tidak bisa kita biarkan begitu saja, mari sama sama kita TNI POLRI beserta Manggala Agni, Damkar Swasta dan masyarakat Lokal untuk ikut adil melakukan aksi kemanusiaan, sudah terdapat 3 korban jiwa diantaranya di kabupaten sintang dan kabupaten sambas, oleh karena itu jangan biarkan ini terus terusan terjadi, ayo sama sama kita lakukan pemadaman. "Ujar Kapolda Kalimantan Barat.

Kemudian setelah melakukan pemadaman api bersama bapak pangdam XII Tanjungpura, Kapolda Kalbar melakukan Press Conference kepada media yang hadir, dan menyampaikan bahwa telah dilakukan penangkapan terhadap oknum masyarakat yang mencoba membuka lahan dengan dibakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar