Minggu, 05 Agustus 2018

UNIVERSITAS TANJUNGPURA PONTIANAK DAN PIHAK KEPOLISIAN GELAR BERSAMA KEGIATAN HARMONI INDONESIA TAHUN 2018

PONTIANAK - Kapolda Kalimantan Barat dan Jajaran Kepolisian bekerja sama dengan Pihak Universitas Tanjungpura Pontianak gelar Harmoni Indonesia Tahun 2018 sekaligus live teleconperence dengan Prisiden Republik Indonesia Bapak Ir Jokowi Dodo di Bundaran Untan Jalan Ahmad Yani Pontianak Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara. (5 Agustus 2018).

Rangkaian acara tersebut diawali dengan Senam Bersama Kemudian kata sambutan Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak dan sambil Menyapa nusantara harmoni indonesia tahun 2018 dinyanyikan lagu kebangsaan indonesia raya, lagu satu nusa satu bangsa, lagu rayuan pulau kelapa, lagu mars garuda pancasila, lagu bagimu negeri dengan di tutup penampilan dari the blue jacket drump corp (Drum Band) Universitas Tanjungpura Pontianak.

Pelaksanaan Harmoni Indonesia Tahun 2018 ini diselenggarakan oleh Universitas Tanjungpura Pontianak.

Selamat datang dan bergabung seluruh Universitas Sekalimantan Barat di Universitas Tanjungpura Pontianak, bahwa bapak prisiden akan menghubungi kita selama 3 menit dikarenakan bapak presiden hanya 1 jam diseluruh indonesia, dan mari kita sukseskan harmoni indonesia di Untan Jalan Ahmad Yani Pontianak Kalimantan Barat. "Ujar Rektor Universitas Tanjungpura Pontianak.

Harmoni Indonesia Tahun 2018 ini kemenristekdikti ialah selaku koordinator Paduan suara yang diikuti oleh para mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan Universitas Negeri dan swasta telah menentukan 33 titik kumpul untuk live streaming dan 10 diantaranya akan melakukan live Confrence dengan presiden Republik indonesia, untuk Kalimantan barat titik kumpul bertempat di Universitas Tanjungpura Pontianak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar