Senin, 03 September 2018

ANGGOTA BKPM FLAMBOYAN LAKUKAN PATROLI DI PASAR

PONTIANAK - Seperti biasanya setiap melaksanakan tugas piket di pos BKPM Jalan Pahlawan atau Jalan Gajah Mada Pontianak Selatan personil tersebut akan melaksanakan patroli di sekitar pasar Flamboyan.

Ini di lakukan untuk mengantisipasi hal hal yang tak di inginkan di wilayah pasar Flamboyan kembali personil pos BKPM Flamboyan Aiptu Suryadi melaksankan kegiatan patroli jalan kaki di sekitar pasar tersebut.

Aiptu Suryadi mengatakan bahwa kegiatan patroli jalan kaki ini merupakan rutinitasnya setiap hari dalam melaksanakan tugas di pos BKPM Flamboyan.

Dalam kegiatan patroli jalan kaki tersebut tak lupa Aiptu Suryadi menyambangi dan menyapa para pedagang, pembeli, maupun tukang parkir yang ia temui saat berpatroli.

Dan tak lupa ia menyampaikan himbauan pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang yang ada di pasar tersebut agar selalu menjaga barang jualannya supaya terhindar dari tindak kriminal pencurian.

Setelah itu ia pun menyambangi para tukang parkir yang ada di dalam area pasar Flamboyan dan menghimbau pada juru parkir pasar tersebut agar selalu berhati-hati untuk menjaga sepeda motor yang di jaganya agar terhindar dari pencurian sepeda motor" Himbau nya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar