Senin, 17 September 2018

CEGAH MACET LALIN DAN MUDAHKAN MASYARAKAT

PONTIANAK - Personil Unit Lantas Polsek Pontianak Selatan dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif, khususnya Kamseltibcar Lantas Anggota Polsek Pontianak Selatan Polresta Pontianak Tak Kenal Lelah Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Ditiap Titik Padat dan Rawan Macet.

Kanit lantas Polsek Pontianak Selatan Ipda Abdullah beserta anggotanya segera mengambil Posisi di Persimpangan jalan Ahmad Yani dan Persimpangan serta Bundaran Untan Pontianak Selatan untuk mengurai sedikit kemacetan sejak pagi hari.

Kapolsek Pontianak Selatan AKP DIKRI OLFANDI, SE , S.IK ,MM , M.I.K mengatakan jam rawan macet untuk pagi hari pada jam 06.00 wib khususnya di persimpangan dan bundaran Untan Pontianak Selatan sangat padat kendaraan baik dari dalam kota maupun kendaraan  menuju keluar kota.

Untuk mengantisipasi kemacetan di dua titik ini kita laksanakan Strong Point pada pagi hari agar dapat mengatur pengguna jalan dapat bergantian melintasi persimpangan Untan dan lampu merah / trafik like ini”, Ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar