Kamis, 27 Agustus 2020

Kapolsek Pontianak Selatan mengajak "AYO PAKAI MASKER"




Untuk mensosialisasikan ajakan Presiden tentang protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, Polsek Pontianak Selatan Polresta Pontianak Kota memasang spanduk di lokasi yang strategis, Kamis (27/08/2020).

Dimana spanduk tersebut mengajak masyarakat “Ayo Pakai Masker”. Dengan adanya ajakan tersebut, Polsek Pontianak Selatan langsung mengampanyekan kepada masyarakat lewat spanduk tersebut.

Sosialisasi juga terus dilakukan untuk mengubah perilaku dan kedisiplinan masyarakat. Di antaranya imbauan melakukan jaga jarak, pemakaian masker, hingga cuci tangan menggunakan sabun.

Kapolsek Pontianak Selatan AKP RIO SIGAL HASIBUAN, S.H., S.I.K mengatakan, pemasangan spanduk ini merupakan ajakan Presiden RI dan atensi pimpinan Polri untuk memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19.
"terkait itu kita memasang spanduk himbauan dan edukasi yang diharapkan bisa turut aktif guna mencerdaskan dan mendorong elemen masyarakat agar disiplin dan patuh protokol kesehatan" katanya.

"semoga lewat spanduk himbauan mengajak masyarakat untuk menggunakan masker ini dapat memutus mata rantai penularan virus Covid - 19" tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar