Minggu, 30 Agustus 2020

Perpisahan Kasium Polsek Pontianak Selatan.




Suasana tampak berbeda di Mapolsek Selatan Sabtu (29/09/20).

Tak seperti hari Sabtu biasanya, usai melaksanakan apel dan olahraga pagi di bawah pimpinan Kapolsek, AKP RIO SIGAL HASIBUAN, S.H., S.I.K seluruh Anggota berkumpul di Aula Mapolsek Pontianak Selatan.

"Berkumpulnya kita disini adalah dalam rangka perpisahan dengan Kasium Ipda Yuli Edi Purnama yang mutasi menjadi Paur Min Ro SDM Polda Kalbar," ujar Kapolsek.

Dengan acara yang sederhana Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada Ipda Yuli atas dedikasi dan kinerjanya selama ini di Polsek Selatan. Turut hadir pula Ketua Ranting dan pengurus Bhayangkari Polsek Selatan.




Ipda Yuli mengakui memiliki banyak kenangan selama hampir 20 tahun berdinas di Polsek Selatan, mulai dari Bintara Baru sampai dengan jabatan terakhir Kasium Polsek Selatan.

"Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar - besarnya dan mohon restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru," ujar Yuli.




Yuli menambahkan, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Pontianak Selatan.

"Meski sudah dipindahtugaskan semoga persaudaraan yang telah lama terjalin tetap terpelihara dan terjaga dengan baik, sebab sudah menjadi keluarga di Polsek Selatan," pungkasnya. (Hny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar