Rabu, 23 September 2020

Kanit Binmas Bersama Para Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan Blusukan Ke Pasar Pagi




POLRESTA PONTIANAK KOTA-Polsek Selatan - Kanit Binmas bersama Panit serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan secara rutin melaksanakan Sosialisasi Himbauan Protokol Kesehatan di Pasar Pagi Jalan Purnama, Rabu (23/9/20).

Sebelum melaksanakan Giat Himbauan, Kanit Binmas Iptu Sampurna Adi memberikan APP kepada anggota yang akan melaksanakan kegiatan himbauan agar tetap bersikap humanis, berhati-hati dan tetap waspada serta dapat memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat.

Selanjutnya, anggota Unit Binmas menyambangi warga masyarakat yang sedang berbelanja di pasar pagi Jalan Purnama Pontianak dan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak aman dan hindari kerumunan antisipasi penularan covid-19.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan, SH., S.IK melalui Kanit Binmas mengatakan, ” Kami harap dengan kehadiran Petugas Bhabinkamtibmas di tengah warga Masyarakat dapat memberikan situasi aman dan kondusif serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas di sekitar serta mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas di luar rumah, ” tutup Iptu Sampurna Adi. (Hny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar