Kamis, 24 September 2020

Personil Unit Lantas Polsek Pontianak Selatan lakukan Pengaturan lalu lintas di bundaran Untan

Pontianak, Kalbar – Kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan berangkat Bekerja, Kamis pagi (24/09/2020).

Kegiatan pengaturan arus lalu lilntas pagi tersebut rutin digelar yang dimulai pada Pukul 08.00 WIB, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan antisipasi terjadinya kemacetan serta mencegah lakalantas, penggelaran personil unit lantas setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

Dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memperlancar aktivitas dipagi hari melakasanakan kegiatan ataupun perjalanan di jalan raya,” kata Kanit Lantas Polsek Pontianak Selatan Iptu Agus H.

Kegiatan Pengaturan lalu lintas pagi hari ini jelas kanit lantas, bertujuan agar tercipta rasa aman kepada pengendara maupun pejalan kaki untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas dikalangan masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah dengan menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

” Dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” terang kanit lantas Polsek Pontianak Selatan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar