Senin, 05 Oktober 2020

Kapolsek Pontianak Selatan Beri Kejutan Kepada Danramil 1207-02/Pontianak Selatan Dalam Rangka HUT TNI ke-75




SELATAN NEWS – Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 75 tahun 2020, Polsek Pontianak Selatan memberikan kejutan untuk anggota Koramil 1207-02/Pontianak Selatan, Senin (5/10/20).

Dengan dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Selatan AKP Rio Sigal Hasibuan, S.H., S.I.K, bersama anggotanya mendatangi markas Koramil 1207-02/Pontianak Selatan, sambil membawa nasi tumpeng dan kue tart yang bertema Dirgahayu TNI Ke-75 dan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun.

Danramil 1207-02/Pontianak Selatan, Mayor Inf Eko Prasetyo mengaku kaget dan terkejut, ketika Kapolsek Pontianak Selatan dan anggota masuk ke dalam kantornya. “Sempat kaget tadi, ada ramai ramai di depan, ternyata ada kejutan dari tetangga sebelah,” ucap Danramil.

“Terimakasih kepada Pak Kapolsek dan anggota atas kejutannya, semoga TNI dan Polri di Pontianak selalu kompak, terutama Polsek Pontianak Selatan dan Koramil 1207-02/Pontianak Selatan, semoga makin solid,” sambung Danramil.

Sementara itu Kapolsek Pontianak Selatan AKP Rio Sigal Hasibuan, S.H., S.I.K mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud nyata sinergitas TNI-Polri, selama ini hubungan Polsek Pontianak Selatan dengan Koramil 1207-02/Pontianak Selatan sangat baik, dan akan selalu dipertahankan dengan adanya kegiatan bersama dan saling silaturahmi," tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar