Minggu, 11 Oktober 2020

Patroli Polsek Selatan Membantu Mobil Warga Yang Amblas di Jalan Sepakat 2 Pontianak




SELATAN NEWS – Anggota Polsek Pontianak Selatan bersama warga setempat membantu mendorong mobil yang amblas di Jalan Sepakat 2 Pontianak, Sabtu (11/10/20) siang. Hal tersebut dilakukan saat Anggota Polsek Pontianak Selatan melaksanakan patroli rutin.

“Saat sedang melakukan patroli rutin, anggota mendapati mobil pribadi jenis Avanza warna putih amblas di jalan yang belum di aspal", kata Panit 3 Sabhara, Ipda Bambang.




Mendapati hal tersebut, Anggota Polsek kemudian bersama warga memberikan pertolongan. Mobil yang amblas kemudian didorong secara bersama-sama. Setelah didorong, kendaraan akhirnya dapat berjalan kembali.

Ipda Bambang menambahkan, tindakan yang dilakukan Anggota Polsek merupakan wujud kepedulian. Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang memerlukan bantuan.

Sementara itu, warga pemilik mobil tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polisi. Dengan bantuan yang diberikan, mobilnya yang amblas di jalan yang berjenis gambut itu bisa diatasi.

“Terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah membantu. Dengan bantuan yang diberikan pihaknya bisa melanjutkan perjalanan pulang ke rumah,” ucapnya. (Hny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar