Senin, 09 November 2020

Buku Administrasi Penjagaan Dan Barang Inventaris Dicek Langsung Oleh Kapolsek Pontianak Selatan AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK




PONTIANAK, Kalbar - Setelah pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK melakukan pengecekan buku mutasi dan register penjagaan SPKT, Senin  (09/11/20).

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek untuk mengetahui dan mengontrol ketertiban administrasi di penjagaan Mapolsek Pontianak Selatan, selain itu juga Kapolsek melakukan pengecekan barang Inventaris Penjagaan yang ada di Mako Polsek.

Didalam pengecekan buku mutasi penjagaan yang dilakukan oleh Kapolsek, dimaksudkan agar petugas jaga paham dan mengerti mengenai tata cara penulisan di buku mutasi ini.

Adapun penekanan lain yang sampaikan Kapolsek kepada Ka SPKT Regu "A" AIPTU Sugeng Saptono yang piket saat itu, agar semua kegiatan anggota yang berkaitan dengan Dinas di tulis di dalam buku mutasi dan berikan pelayanan prima terhadap setiap tamu yang datang ke kantor.

"Hal tersebut dilakukan agar buku mutasi sinkron dengan kegiatan yang ada. Sehingga pada saat ada pengecekan dari satuan atas tidak ada permasalahan",ucap Kapolsek. (Hny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar