Senin, 28 Desember 2020

Kapolsek Pontianak Selatan AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK Ambil Jam Pimpinan Apel Senin Pagi




PONTIANAK Kalbar – Kapolsek Pontianak Selatan AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Pontianak Selatan, Senin (28/12/20).

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan bahwa dalam rangka malam pergantian tahun anggota Polsek Pontianak Selatan melaksanakan razia motor yang  menggunakan knalpot racing

"Yang kita dikhawatirkan banyaknya anak-anak atau masyarakat yang akan menyambut malam tahun baru atau pergantian malam tahun baru yaitu dengan konvoi, ugal-ugalan dan menggunakan knalpot racing," ujar Kapolsek.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan, karena knalpot racing ini sangat mengganggu dan banyak keluhan dari masyarakat terkait dengan kebisingan yang ditimbulkan dari kendaraan," imbuhnya.



Disamping itu, Kapolsek juga mengingatkan anggotanya tidak terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang belum tentu benar beritanya atau berita bohong (hoax).

“Bijak dalam menggunakan Medsos, hindari pelanggaran dan jaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan dengan lancar", pungkasnya. (Hny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar