Kamis, 02 Maret 2023

Curhat bersama. Kapolsek Pontianak Selatan bersama. ikatan Mahasiswa IMMSA Politeknik Negeri Pontianak.



PONTIANAK, KALBAR - Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna, S.H.,S.I.K kali ini um'at curhat dilaksankan pada hari Kamis, 2 Maret 2023 dengan Ikatan Mahasiswa IMMSA Politeknik Negri Pontianak di Bundaran Degulis Pontianak Selatan , Kamis, 2 Maret 2023 


Jum'at curhat ini sebagai salah satu upaya komunikasi antara Polsek Pontianak Selatan dan masyarakat  dan untuk. Kali ini Kapolsek Pontianak Selatan menggunakan momen ini untuk. Curhat dan ngobrol bareng dengan Ikatan Mahasiswa IMMSA Politeknik Negeri Pontianak

Dalam kegiatan ini Mahasiswa merespon kegiatan ini dengan baik dan merasa. Akan lebih dekat dengan Polisi dan bisa bertukar pikiran dengan Kapolsek Pontianak Selatan . 
Mahasiswa berharap pada saat kegiatan aksi damai yang digunakan lakukan oleh mahasiswa   Polisi bisa mengayomi dan melindungi kami mahasiswa yang sedang menyampaikan aspirasi, kami Mahasiswa akan akai dengan damai dan sesuai aturan. 

Mahasiswa mengucapkan terimakasih Ibu Kapolsek mau ngobrol dengan kami di sela sela kesibukan ya menjaga kami yang sedang menyampaikan aksi denga GEMAR Gerakan menutup Aura.dan berharap menjelang tahun politik ini semoga Aparat bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif. 
Kapolsek Pontianak sekatan mengatakan bahwa "Ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan, sekaligus sebagai upaya mendorong kedekatan Polri dengan masyarakat," ungkapnya.

Sehingga dari curhatan tersebut dapat dicarikan solusi dan penanganannya, untuk memastikan kondisi baik di masyarakat maupun lingkungan Kepolisian bisa kondusif dan berjalan lancar, serta untuk menjadi bahan evaluasi dan mencarikan solusi terkait permasalahan yang di alami masyarakat Kota Pontianak. 
Masyarakat  merasa senang bisa bercerita langsung bersama Kapolsek Pontianak Selatan sehingga dengan berkah jum'at curhat ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat 

"Program Jum'at Curhat ini rencananya akan rutin dilaksanakan , selain menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara Polsek Pontianak Selatan dan masyarakat," tutup Kapolsek Pontianak Selatan. 

(Humas Polsek Pontianak Selatan) 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar