Senin, 20 Maret 2023

Personil Polsek Pontianak Kota Melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus lalin Pawai Ta'aruf Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H


PONTIANAK, KALBAR - Sejumlah personil kepolisian dari Sektor Pontianak Kota melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin pada saat kegiatan Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H yang di gelar oleh SD Swasta Bawamai Pontianak. 
-
Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin tanggal 20 Maret 2023 di mulai sekitar pukul : 07.00 Wib.
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH melalui 
Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda menerangkan bahwa dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, SD Swasta Bawamai Pontianak.menggelar kegiatan Pawai Ta'aruf,"Terangnya.
Pawai Ta'aruf dengan berjalan kaki mengambil rute dari SD Swasta Bawamai Jalan KH. Dahlan - Jalan Alianyang -Jalan Putri Daranante-Jalan Wan Sagaf dan finish di SD Swasta Bawamai, "Jelas Simanjuntak. 
-
Ya, untuk Pawai Ta'aruf ini di ikuti dari murid kelas 1 s/d kelas 5 dan guru-guru pendamping dengan tema "Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa Agar Meraih Pahala Sebanyak-banyaknya Dari Allah SWT", Pungkas Simanjuntak. 
#polrestapontianakkota, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polresketapang, #polreskayongutara, #polreskapuashulu, 
#humaspolrestapontianak, 
#Humas Polsek Pontianak Kota.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar