Sabtu, 09 Juni 2018

ANGGOTA POLSEK PONTIANAK SELATAN MELAKUKAN PENGAMANAN AKSI UNJUK RASA


PONTIANAK - Anggota Polsek Pontianak Selatan melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup dari pihak kepolisian polsek pontianak selatan dan polresta pontianak kota guna mengantisipasi adanya oknum tertentu untuk memamnfaatkan situasi dan menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

Didepan taman digulist bundaran untan jalan ahmad yani kelurahan bansir laut kecamatan pontianak tenggara adanya beberapa massa melakukan Aksi Unjuk Rasa Oleh Aksi Solidaritas Masyarakat Jerusalem Will Always Be The Capital Of Palestina dengan jumlah massa sebanyak 70 an orang yang di pimpin langsung oleh Sdr. Reza yang merupakan aliansi Bougenvile dan alat praga yang digunakan massa berupa Sound sistem, spanduk dan Bendera sambil di kibar-kibarkan. "Ujar Kapolsek Pontianak Selatan Kompol A Mukhtar.


Kami selaku aliansi aksi solidaritas menyikapi atas adanya tanah dan aset milik rakyat dan negara Palestina yang dikuasai dan dirampas secara paksa oleh para pendatang haram dari mana pun mereka datang harus dikembalikan kepada rakyat dan negara Palestina secara utuh, kemudian mendesak pemerintah Indonesia untuk terus bersikap tegas dan konsisten dalam menolak segala bentuk penjajahan dan penindasan di dunia yang salah satu wujudnya adalah memberikan dukungan yang diperlukan secara aktif terhadap perjuangan rakyat Palestina untuk mengembalikan kedaulatannya dari penjajahan identitas ilegal Israel yang menganut paham sesat zionis.

Mendesak pemerintah Indonesia untuk merevitalisasi sikap yang memang telah didukung oleh seluruh rakyat Indonesia yaitu tidak pernah dan tidak akan pernah mengakui ada sebuah negara yang bernama Israel karena aktivitas tersebut tidak memiliki syarat-syarat fundamental yang memang juga mustahil untuk mereka penuhi sampai kapanpun agar dapat diterima atau diakui sebagai sebuah negara. "Ujar Korlap Dari Massa Sdr. Reza.


Aksi unjuk rasa Oleh Solidaritas Masyarakat Jerusalem Will Always Be The Capital Of Palestina tersebut telah berakhir pukul 17.30 wib dilanjutkan buka puasa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar