Senin, 03 September 2018

KEGIATAN JAPIN ALMADINAH DIKAWAL POLISI

Pontianak - Polsekta Pontianak Selatan melaksanakan pengamanan japin almadinah yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 01 September 2018 sekira pukul 19.30 wib bertempat di Jl. Imam bonjol Gg. Gg Bansir 3 RT 01 Kelurahan Bansir laut Kecamatan Pontianak tenggara dan kegiatan Hiburan Japin Almadinah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 73.

Setelah anggota berkordinasi dengan panitia bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Bansir dan warga Gg Bansir 3 Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara dengan penanggung jawab Sdr. Khairuludin, yang mana dalam pelaksanaannya menampilkan Hiburan Japin Almadinah dan dihadiri oleh sekitar 150 orang.

Kegiatan Hiburan Japin Almadinah diselenggarakan oleh Persatuan pemuda bansir dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke 73.

Karena kegiatan Hiburan Japin Almadinah tersebut berpotensi menimbulkan kerawanan seperti keributan (keos antara penonton yang berdesakan) dan curanmor di area parkir kendaraan selanjutnya polisi yang melaksanakan pengamanan tetap stand by hingga selesainya acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar