Sabtu, 17 Oktober 2020

Kapolsek AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK Pimpin Langsung Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa di Mapolsek Pontianak Selatan




PONTIANAK, Kalbar – Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK pimpin giat apel kesiapan pengamanan rencana unjuk rasa penolakan terhadap UU Cipta Kerja oleh BEM Se-Kalimantan Barat, di halaman Mapolsek, Sabtu (17/10/2020).

Apel kesiapan tersebut diikuti oleh personel Polsek Pontianak Selatan yang dilibatkan dalam pengamanan unjuk rasa sesuai dengan Surat Perintah Kapolserta Pontianak Kota Nomor : Sprin/1735/X/PAM.3.2/2020 tanggal 16 Oktiber 2020 tentang Pengamanan kegiatan Aksi Unjuk Rasa.

Kapolsek memberikan arahan kepada anggotanya agar dalam menjalankan tugas pengamanan tidak diperkenankan membawa senpi dan harus tetap mengedepankan sikap yang humanis serta sesuai dengan SOP.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan pada seluruh anggota agar terus menjaga hubungan emosional dengan masyarakat dan tidak bosan mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga diri sehingga tidak mudah terprovokasi, Rencananya pada pukul 11.00 WIB. Apel Kesiapan akan dilakukan kembali di Mapolda Kalbar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar