Sabtu, 03 Oktober 2020

Patroli Polsek Selatan Cek Lokasi Putusnya Kabel Listrik di Jalan Budi Karya Pontianak




Polsek Selatan News – Anggota Polsek Pontianak Selatan cek lokasi kabel listrik yang putus di Jalan Budi Karya, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Jumat Malam (2/10/20).

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK mengatakan bahwa peristiwa bermula saat hujan disertai angin kencang melanda pada Jumat sore, akibatnya kabel listrik di sekitaran Jalan Budi Karya putus.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kabel listrik putus aliran listrik di sekitaran Hotel Kapuas Palace Jalan Budi Karya menjadi padam,” kata Kapolsek.

Adanya laporan kejadian, pihaknya langsung mendatangi lokasi, Anggota juga menghubungi pihak PLN untuk penanganan kabel yang putus.

“Karena kabel listrik putus, kita langsung berkoordinasi dengan pihak PLN untuk secepatnya dilakukan penanganan. Selain menyebabkan listrik padam kabel putus dikhawatirkan berbahaya karena bisa saja masih mengalirkan aliran listrik,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah petugas dari PLN datang selanjutnya dilakukan perbaikan pada kabel yang putus. Setelah diperbaiki aliran listrik di sekiaran Jalan Budi Karya kembali menyala. (Hny)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar