Jumat, 17 Februari 2023

Tampung keluhan masyarakat, Kapolsek Pontianak Selatan gelar Jum'at Curhat dengan tokoh masyarakat. Kel. Bangka Belitung Laut Pontianak Selatan.


PONTIANAK, KALBAR - Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna, S.H.,S.I.K bersama dengan Tokoh masyarakat Kelurahan Bangka Belitung Laut gelar Jum'at Curhat di Cofe Adis Jalan Adi Sucipto pada hari Jum'at, 17 Februari 2023

Jum'at curhat ini sebagai salah satu upaya komunikasi antara Polsek Pontianak Selatan dan masyarakat  terutama Tokoh masyarakat yang pada kegiatan kali ini diikuti boleh Lurah Bangka Belitung Laut, Ketua RT RW di Kel. Bangka Belitung Laut, Babinsa  tokoh masyarakat dan PPS Kel. Bangka Belitung Laut Pontianak Selatan.
Dalam Jum'at Curhat kali beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat adalah agar
1.Patroli dilaksanakan pada malam hari pada jam rawan misalkan menjelang pukul 17.30 SD 19.00 Wib dan Pukul 02 .00 SD 05.00 karena. Pada jam. Itu kejahatan sering terjadi di Pemukiman penduduk.
2. Masyarakat sangat mendukung dengan adanya kegiatan Jum'at Curhat yang merupakan program dari Kapolri ini sangat bermanfaat karena masyarakat bisa secara rutin berkomunikasi dengan aparat dan menyampaikan permasalahan Kamtibmas.
3. Menjelang Pemilu 2024 masyarakat berharap situasi Kamtibmas aman dan kondusif
4. Selama. Ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas Babinsa,Lurah dan masyarakat di Kel Bangka Belitung Laut.
5.Masyarakat berharap dengan kegiatan ini Polri dapat memberikan Pelayanan yang terbaik. Kepada masyarakat dan. Bisa Melindungi masyarakat dari kejahatan sehingga masyarakat akan merasakan aman demgan. Adanya keberadaan Polri di masyarakat.

Kapolsek Pontianak sekatan mengatakan bahwa "Ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan, sekaligus sebagai upaya mendorong kedekatan Polri dengan masyarakat," ungkapnya.

Sehingga dari curhatan tersebut dapat dicarikan solusi dan penanganannya, untuk memastikan kondisi baik di masyarakat maupun lingkungan Kepolisian bisa kondusif dan berjalan lancar, serta untuk menjadi bahan evaluasi dan mencarikan solusi terkait permasalahan yang di alami masyarakat Kota Pontianak.
Masyarakat  merasa senang bisa bercerita langsung bersama Kapolsek Pontianak Selatan sehingga dengan berkah jum'at curhat ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat

"Program Jum'at Curhat ini rencananya akan rutin dilaksanakan , selain menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara Polsek Pontianak Selatan dan masyarakat," tutup Kapolsek Pontianak Selatan.

(Humas Polsek Pontianak Selatan)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar