Kamis, 02 Agustus 2018

PANIT 3 UNIT SABHARA POLSEK PONTIANAK SELATAN MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA LO DARI PERWAKILAN KONTINGEN

PONTIANAK - Dalam perlombaan ini jangan jadikan juara sebagai beban, tetapi bernyanyilah sebaik dan seindah mungkin, jaga keamanan masing-masing terutama barang bawaan pribadi para peserta Pesparawi tahun 2018.

Seluruh peserta diharapkan untuk dapat menjaga kesehatan, saling bekerjasama sesama teman, saling membantu jika ada teman yang kesusahan, saling memberikan semangat kepada teman kita yang berlomba biarpun berbeda dari kontingen lainya.

Jika ada permasalahan yang bisa kami bantu, silahkan sampaikan kepada anggota personil kepolisian polsek pontianak selatan yang melakukan pengamanan di masing-masing titik yang telah di ploting, Polri dan TNI siap mengamankan kegiatan Pesparawi tahun 2018 ini.

Pengelaran nasional tahun ini yang dilaksanakan sejak tanggal 29 Juli hingga 3 Agustus 2018 ini dihadiri Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan dibuka oleh Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar