Jumat, 17 Agustus 2018

POLISI KELURAHAN IKUT PARTISIPASI KEGIATAN MASYARAKAT

PONTIANAK - Bhabinkambtibmas Kelurahan Bansir Laut Kecamatan Pontianak Tenggara sebagai personil kepolisian polsek pontianak selatan menghadiri Penyuluhan dan pembentukan POKJA Traficking dan Korban KDRT kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Lurah Bansir Laut Jalan Media Pontianak Tenggara.

Kegiatan ini telah diselenggarakan oleh Dinas pengendalian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (DP2KBP3A) Kota Pontianak serta bekerja sama Lurah Bansir Laut.

Kegiatan kali ini di hadiri oleh Camat Pontianak tenggara yang diwakili oleh Kasi Pem, Sekretaris Lurah Bansir Laut, Babinkamtibmas Kelurahan Bansir Laut, Bhabinsa Kelurahan Bansir Laut, Para Ketua RW serta Ibu - ibu PKK Kelurahan Bansir Laut.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai Wadah Koordinasi lintas instansi di tingkat kelurahan, Pelaksanaka operasional pencegahan dan penanganan traficking KDRT dan kejahatan seksual pada anak di tingkat kelurahan, Menekan angka kasus yang terjadi, Meningkatkan sinergitas secara langsung antar stakeholder dan masyarakat serta Pusat data dan informasi kasus KDRT, Traficking dan kejahatan seksual pada anak di tingkat kelurahan. "Ujar Bhabinkambtibmas Kelurahan Bansir Laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar