Selasa, 11 Agustus 2020

Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto, S.IK, M.H., Memimpin Pelaksanaan Apel Pagi di Halaman Mapolsek

PONTIANAK Kalbar – Kapolsek Pontianak Barat AKP Eko Mardianto, S.IK, M.H., pimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolsek Pontianak Barat, Senin (10/8/2020).

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan atensi dari Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Komarudin, S.IK., M.M., kepada para anggota untuk selalu menjaga disiplin dan lebih bijak serta cerdas dalam menyikapi dinamika di dalam kehidupan sehari-hari.

“Sehingga dalam setiap masalah yang ada, kita mampu menjadi penengah untuk memberikan solusi atas kesulitan Masyarakat sekitar bukan menjadi sumber masalah bagi masyarakat,” ucapnya.’ tegas Eko.

Ia juga berharap agar para anggota beserta keluarganya tetap memperhatikan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona, jangan kita yang setiap hari memberikan himbauan kepada masyarakat namun diri kita sendiri tidak melakukannya” jelasnya.

Disamping itu, AKP Eko Mardianto, S.IK, S.H., juga mengingatkan anggotanya tidak terpengaruh dengan berita-berita provokatif yang belum tentu benar beritanya atau berita bohong (hoax).

“Bijak dalam menggunakan Medsos, hindari pelanggaran dan jaga kondisi fisik serta kesehatan agar dapat mengikuti setiap kegiatan dengan lancar.” pungkasnya. [HRY]…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar