Jumat, 18 September 2020

Jenguk Anggota Sakit, Wakapolsek Pontianak Selatan : Wujud Kebersamaan dalam Keluarga Besar




Polsek Pontianak Selatan – Setelah melaksanakan apel pagi dan pengamanan kegiatan masyarakat pada hari ini, Wakapolsek Pontianak Selatan, AKP Parman menjenguk anggota yang sedang sakit.

Adapun anggota Polsek Pontianak Selatan yang mengalami sakit adalah Bripka Laode, sejak dua kali jaga tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya. Dan sekarang sedang fase pemulihan serta istirahat di RS Bhayangkara Pontianak.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa Wakapolsek memberikan motivasi dan mendoakan agar Bripka Laode yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti sedia kala.

Wakapolsek mewakili Kapolsek yang sedang mengikuti kegiatan vicon di Polresta Pontianak Kota mengatakan, sebagai pimpinan atau bapak dari anggota yang sedang sakit, maka sudah selayaknya kami menjenguknya.

“Ada anggota yang sakit, maka sudah selayaknya kami menjenguknya, sebagai wujud rasa kebersamaan, keharmonisan serta kepedulian. Dan Inilah arti dari sebuah keluarga besar,” tutup Wakapolsek. (Hny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar