Rabu, 16 September 2020

Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 Personil Satlantas Lakukan Donor Darah Di PMI Kota Pontianak


 Pontianak- Kalbar , Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu lintas Bhayangkara ke -65 polresta pontianak kota melalui satuan lalu lintas polresta pontianak kota  melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di Palang Merah Indonesia Kota Pontianak Rabu (16/09/2020)

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT lalu lintas Bhayangkara yang ke-65. Selain sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat dengan mendonorkan darah, juga mengecek kesehatan kami yang ada di satuan lalu lintas  polresta pontianak kota" ungkap Kasat lantas polresta pontianak kota AKP Priscilla Oktaviana, S.I.K

“Kegiatan donor darah Ini dilakukan dalam rangka menyambut Harilalu lintas Bhayangkara ke-65. Donor darah kali ini juga, merupakan bentuk empati terhadap masyarakat. apalagi saat sekarang, ditengah pandemi seringnya stok darah kosong dan masyarakat yang kesulitan mendapatkan pendonor. Diharapkan dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan AKP Priscilla juga mengatakan  "Karena satu kantong darah itu akan sangat bermanfaat bagi satu nyawa manusia, dan berjuta manfaat akan didapatkan oleh pendonor," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar