Selasa, 07 Maret 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan ikut berperan dalam lomba Kelurahan tingkat Kota Pontianak Tahun 2023*

PONTIANAK, KALBAR -Bhabinkamtibmas Kelurahan Bansir Darat Bripka Haryanto ikut serta berperan dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Pontianak Tahun 2023.
Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.ik MH melalui Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anne Tria Sefyna, S. H.,S.I.K  mengatakan bahwa kegiatan Lomba Kelurahan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pontianak Tahun 2023 .Ada beberapa aspek yang menjadi penilaian diantaranya peran Bhabinkamtibmas di Kelurahan  serta peran 3 Pilar pada setiap kegiatan.

Kanit Binmas Iptu Herizal menambahkan bahwa "kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan merupakan ujung tombak dari Kepolisian dimana saat ini sudah terbentuk disetiap Kelurahan  di Wilayah Kecamatan Pontianak Selatan  adanya Pos Polisi sehingga masyarakat akan lebih cepat dalam menyampaikan informasi gangguan kamtibmas yang terjadi dan sebagai Problem solving terhapad kejadian yang dialami oleh masyarakat. dan ini semua dapat langsung terkonek   ke Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan. "Ujarnya

Ia berharap agar dengan adanya kegiatan ini maka Polri akan bisa lebih khusunya Bhaninkamtibmas akan termotovasi untuk. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan masyarakat juga bisa membantu kami pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkunganya ," tutupnya.

#polrestaptk.org #polrestapontianak
#humaspolrestapontianak
#Humaspolsekpontianakselatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar