Senin, 06 Maret 2023

Kapolresta Pontianak Buka Tournament Badminton Kapolresta Cup



PONTIANAK- Bertempat di GOR Dinasty Jl. Tajung Pura Pontianak selatan berlangsung pertandingan Badminton Kapolresta Pontianak Cup yang diikuti oleh peserta dilingkungan Polri Polresta Pontianak dan beberapa satuan kerja dilingkungan Polda Kalbar.Senin (6/3).

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K, MH saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, "Saya minta betanding secara sportif,semua ingin menjadi juara,tetapi yang paling penting adalah berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh sambil berprestasi dibidang olah raga.

Tounamen ini harapan saya bisa berkelanjutan untuk mencari bibit atlet bulutangkis dari institusi Polri dimulai dari tingkat Kabuten kota hingga nasional bahkan internasional."Pungkasnya.

Pembukaan tournamen Bulutangkis Kapolresta Cup dibuka langsung oleh Kapolresta Pontianak dengan pemukulan bola secara simbolis oleh Kapolresta dilanjutkan dengan pertandingan exebisi antara Kapolresta Pontianak berpasangan dengan Briptu Taufik melawan Kasubbid Paminal Bidpripam Polda kalbar AKBP Hendrawan yang berpasangan denga Erick dan dimenangkan oleh pasangan Kapolresta dengan skor 2-1.

Sementara itu ketua panitia Tournamen Kapolresta Cup AKP Eeng Suwenda mengatakan,"Tournamen ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 6 sampai dengan 8 maret 2023 dan diikuti oleh 84 peserta dikingkungan Polresta Pontianak,satuan kerja Polda Kalbar dan polres Kubu Raya untuk memperebutkan piala tetap Kapolresta Pontianak dan uang pembinaan,Kedepan tournamen seperti akan terus kita laksanakan bahkan akan kita tingkatkan untuk peserta umum."Pungkasnya.

Penulis/Editor.    : DJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar