Senin, 04 Juni 2018

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR POLSEK PONTIANAK SELATAN


Pontianak - Kapolsek Pontianak Selatan (Kompol Amad Mukhtar) menggelar acara buka puasa bersama di Aula Kantor Polsek Pontianak Selatan Jalan Letjen Sutoyo No 1 Kel. Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan Dan Sejumlah Dari Tokoh Agama Serta Tokoh Masyarakat juga hadir di acara ini.

Buka Puasa Bersama ini juga dihadiri oleh beberapa instansi terkait dari TNI (Danranmil Pontianak Selatan) dan Pihak Aparatur Pemerintahan Seperti Dari Camat Pontianak Tenggara dan Selatan, Lurah Sekecamatan Pontianak Selatan Dan Tenggara Serta Dari Panwaslu Maupun PPK Kecamatan Pontianak Tenggara dan Selatan juga hadir didalam kegiatan Buka Puasa Bersama, Kemudian dari beberapa PTPS perwakilah tiap kelurahan Sekecamatan Pontianak Selatan Dan Tenggara.


"Selamat atas ibadah kita yang sudah menjelang hari ke-19 di bulan suci ramadhan ini, telah kita lewati dari setengah bulan suci ini, kita harus maklumi juga bawah ibadah di bulan suci ramadan ini, apapun itu bisa mendapatkan pahala berlipat kali gandanya dari pada yang lain," ujar Kapolsek Pontianak Selatan dalam sambutannya.

Kapolsek Pontianak Selatan mengatakan kita sebagai umat muslim ada rasa bangga menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadan ini dan mempunyai perbedaan tajam dari sisi Ramadan," tuturnya.

Buka Puasa lebih dikenal dengan bukber tampak sudah menjadi tradisi pada banyak kalangan, dari buka puasa bersama keluarga besar, teman maupun komunitas tertentu. kegiatan ini sangat di pedomi bagi Umat Islam kerat dari anak-anak sampai orang dewasa pun melakukanya dikarenakan untuk menjaga silaturahmi kita sesama muslim. (Senin, 4 Juni 2018)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar