Selasa, 12 Juni 2018

KUNJNGAN KERJA KE POLSEK PONTIANAK SELATAN OLEH WAKAPOLDA KALIMANTAN BARAT.


PONTIANAK - Kunjungan Kerja Kepada Kesatuan Polisi Mako Polsek Pontianak Selatan Oleh Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Dra Sri Handayani yang bertempat di Mako Polsek Pontianak Selatan Jalan Letjend Sutoyo No.1 Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan.


Dalam kunjungan Wakapolda Kalimantan Barat di Mako Polsek Pontianak Selatan telah didampingi oleh Kapolsek Pontianak Selatan, Kanit Reskrim Polsek Pontianak Selatan, Kanit Intel Polsek Pontianak Selatan, Kanit Sabhara Polsek Pontianak Selatan dan Kanit Provos Polsek Pontianak Selatan.


Wakapolda Kalimantan Barat tersebut telah menyampaikan kepada Kapolsek Pontianak Selatan agar selalu dilakukan pengecekan tahanan dan memberikan arahan kebersihan ruangan tahanan dan memberikan arahan kepada para tahanan agar tidak melakukan kejahatan lagi, ingatlah kepada keluarga dirumah anak dan istri.



Bahwa dalam kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan para anggota personil polsek pontianak selatan dari bahan administrasi sampai dengan kesiapan maupun kesiagaan anggota kepolisian agar dapat meningkatkan keamanan Mako dan keamanan masing-masing personil. "Ujar Kapolsek Pontianak Selatan Kompol A Mukhtar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar