Selasa, 28 Agustus 2018

INI YANG DILAKUKAN IBU BHAYANGKARI POLSEK PONTIANAK SELATAN

PONTIANAK- Kunjungan Bhayangkari Bhayangkari Cabang Kalimantan Barat tersebut menuju ke rumah Ibu Gombang Picu dan Ibu Mauti.

Tepat pada hari selasa tanggal 28 Agustus 2018 pukul 08.00 wib Kapolsek Pontianak Selatan AKP Dikri Olfandi, SE, S.IK, M.M, M.IK beserta personilnya melaksanakan pengamanan terhadap kunjungan kerja dari Bhayangkari Polda Kalimantan Barat.

Didalam kegiatan sehari hari para Bhayangkari jajaran Polda Kalimantan Barat melakukan aktifitas aksi kemanusian demi menjaga silaturahmi sesama manusia dan terjalinya komunikasi yang baik, bukan hanya di kota Pontianak setiap jajaran ibu Bhayangkari Cabang Sekalimantan Barat juga melakukan tugas mulia ini karena sudah menjadi atensi terhadap para Bhayangkari Polri. "Ujar Ibu Kapolsek Pontianak Selatan.


Didalam kunjungan saat ini langsung dipimpin oleh ibu Kapolda Kalimantan Barat  ke kediaman warakawuri ibu Gombang Picu di Jalan Sultan Syarif Abdurrahman Rumah Makan Salido Kecamatan Pontianak Selatan dan di rumah warakawuri Ibu Mauti di Jalan Paris 2 Gang Wana Bhakti No. D13 Kecamatan Pontianak Tenggara.

Kemudian dalam pelaksanaan kunjungan kerja agar dapat berjalan dengan aman dan lancar tersebut Kapolsek Pontianak Selatan langsung memerintahkan Anggota nya untuk melakukan pengamanan, pengaturan lalu lintas serta monitoring guna mengantisipasi maupun menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar