Jumat, 31 Agustus 2018

SAMBANG KEPADA WARGA DALAM RANGKA MENEKAN 4C

PONTIANK - Kapolsek Pontianak Selatan AKP Dikri Olfandi, SE, S.IK, M.M, M.IK pimpin langsung kegiatan patroli dialogis bersama dengan Unit Sabhara dan Unit Reskrim Polsek Pontianak Selatan.

Menurut Kapolsek hal tersebut dilakukan untuk antisipasi 4C khususnya di wilayah hukum polsek pontianak selatan agar bisa terciptanya situasi yang aman dan kondusif sehingga aktivitas apapun bagi masyarakat dapat berjalan dengan lancar tanpa ada masalah.

Patroli dialogis ini juga menyambangi warga masyarakat untuk memberikan himbuan kamtibmas agar lebih berhati-hati dalam meninggalkan rumah cek sebelum di tinggalkan dari kunci rumah sampai dengan listrik maupun kompor gas agar tidak terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.

Semoga saja dengan kegiatan yang dilakukan polsek pontianak selatan dapat menjadikan simpatik masyarakat terhadap Polri, sehingga masyarakat tidak segan-segan memberikan informasi jika di wilayahnya ada gangguan kamtibmas, atau setidak-tidaknya masyarakat dapat memberikan informasi tentang sesuatu gejala yang diperkirakan akan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. ujarnya Kapolsek Pontianak Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar