Sabtu, 04 Agustus 2018

KANIT IK DAN BHABINKAMBTIBMAS KELURAHAN BANGKA BELITUNG LAUT TINJAU PASAR BAZAR MURAH SABUN GIV

PONTIANAK - Kegiatan pasar bazar murah dari sabun GIV Perfumed Beauty Soap diselengarakan di depan Pos Satpam Jalan Adi Sucipto Gg Keluarga RT/RW.003/003 Kelurahan Bangka Belitung Laut Kecamatan Pontianak Tenggara. (4 Agustus 2018)

Bazar murah dari sabun GIV Perfumed Beauty Soap tersebut telah disiapkan berupa paket Sabun GIV sebanyak 100 paket yang diantaranya 6 GIV Bar / Paket, 1 Pouch GIV / Paket dan Liquid 65 ml / Paket.

Hadiah-hadiah cantik yang akan dibagikan oleh para panitia kepada peserta undangan yang hadir atau door prize berupa Handuk, Setrika, Tempat sabun, Blender, Tas cantik, Liquid 65 ml.

Dalam pasar bazar murah dari sabun GIV Perfumed Beauty Soap tersebut merupakan acara seru dan gratis yang di ikuti oleh ibu-ibu warga Gg Keluarga RT/RW.003/003 Jalan Adi Sucipto Kelurahan Bangka Belitung Laut Kecamatan Pontianak Tenggara.

Didalam kegiatan pasar bazar murah dari sabun GIV Perfumed Beauty Soap tersebut dilakukan pengamanan oleh anggota kepolisian polsek pontianak selatan serta anggota Bhabinkambtibmas Kelurahan Bangka Belitung Laut Kecamatan Pontianak Tenggara guna mengantisipasi maupun menghindari hal-hal yang tidak di inginkan terjadi serta berkoordinasi kepada pihak panitia penyelenggara guna kelancaran acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar