Minggu, 06 Desember 2020

Bripka Haryanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Bansir Darat Sambangi Tokoh Masyarakat Guna Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Antisipasi Penyebaran Covid 19




SELATAN NEWS – Ditengah merebaknya wabah Covid-19, Kepolisan Sektor Pontianak Selatan gencar melakukan patroli dan himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bansir Darat, Bripka Haryanto pada Sabtu, (05/12/20) melakukan sambang dan dialogis kepada tokoh masyarakat Bapak Tobidin yang beralamat di Jalan Amali Sepakat 2 no 1 Kelurahan Bansir Darat, guna sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan edukasi tentang antisipasi penyebaran Covid-19.

Bripka Haryanto mengatakan kepada Pak Tobidin dan masyarakat jika menemukan hal mencurigakan agar segera lapor kepada pihak Kepolisian terdekat guna diambil langkah langkah hukum bila diperlukan.

Penyampaian pesan kamtibmas dan edukasi secara rutin dilakukan oleh Anggota Patroli Polsek Pontianak Selatan, sehingga kepekaan terhadap lingkungan sekitar lebih peduli terutama hal -hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban serta kesehatan warga sekitar.

Kapolsek Pontianak Selatan AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK yang ditemui secara terpisah mengatakan ”Keberadaan Anggota Patroli tentunya menjadi harapan kami agar dapat lebih melekat dengan masyarakat sekitar sehingga menguasai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya” ungkap Kapolsek. (Hny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar