Rabu, 23 Desember 2020

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol. Komarudin, S.IK.,M.H., Mengecek Pospam Lilin Kapuas-2020





PONTIANAK, Kalbar – Dalam mendukung Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Kapuas-2020, Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol. Komarudin, S.IK.,M.M.,  mengecek Pos Pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah hukumnya, Selasa (22/12/20) malam.

Salah satu Pos pam yang di cek oleh Kapolresta Pontianak Kota adalah pos pengamanan Ramayana Pontianak Selatan  yang berlokasi di depan Mall Ramayana, Jalan Tanjungpura Pontianak Selatan.

Kedatangan Kapolresta Pontianak Kota disambut oleh Kapolsek Pontianak Selatan AKP Rio Sigal Hasibuan, SH, S.IK dan Kapospam Ipda Wardoyo serta anggota Polsek Pontianak Selatan yang dilibatkan dalam pengamanan di Pospam.




Kepada anggota pos pam, Kapolresta berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis, pemberian edukasi kepada warga agar menaati protokol kesehatan.

“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” imbaunya.

Kapolresta juga menekankan agar anggota pos pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapannya dengan berdirinya pos pam serta pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan tahun baru, serta kondisi keamanan khusunya di Pontianak tetap kondusif” tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar